Warung Bebas
kc17

Selasa, 10 Juli 2012

Apa Itu Izzonet?

Meskipun saya disibukkan oleh tugas-tugas, tapi aku tidak bisa menolak berbagi salah satu perangkat lunak terbaik untuk mengembangkan situs e-commerce. Ini membawa saya untuk belajar php dalam satu bulan. Satu tahun untuk berlatih desain keterampilan demi semua keterampilan ini, namun saya gagal dalam mengembangkan toko online di mana saya bisa menjual logo, tombol dan ikon yang sering saya rancang selama waktu luang. Bagi anda yang ingin membuat situs untuk memasarkan jualan anda, maka tulisan ini adalah solusi yang sedang anda cari. Perangkat lunak manajemen toko online yang terjangkau dan untungnya disediakan oleh IzzoNet - E-Commerce Website yang  sekarang secara dramatis dapat memasarkan produk anda secara onlie. Izzonet memang alat yang anda cari begitu lama meskipun seorang pengembang sendiri.
Yang luar biasa 100% user friendly yang memungkinkan Anda membuat apa pun yang Anda inginkan dengan sederhana drag dan drop. Untungnya ada sebelum desain atau keterampilan teknis yang diperlukan! Kami telah dengan hati-hati diuji, dilaksanakan dan bermain dengan setiap bit dari alat ini untuk membuat yakin apa yang kita bagi hari ini dapat membuktikan berkat untuk Anda semua yang mencari untuk menghasilkan uang secara online dengan menjual barang dengan gaya profesional.

Apa itu ' izzonet???
Biarkan aku membuat istilah ini sedikit lebih akrab. IzzoNet adalah e-commerce platform yang menyediakan  pemasaran sumber daya yang membantu dalam rupa toko online. Meskipun banyak kompetisi, IzzoNet telah mampu memanjat tangga dan sekarang salah satu perusahaan terkemuka dari jenisnya. Tidak hanya itu, platform ini memungkinkan Anda untuk membuat situs belanja, mereka menyediakan Anda dengan setiap hal yang Anda minta seperti daftar ekstensif kualitas template, cool gadget, manajemen konten, dan banyak lagi. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat barang Anda sendiri, seperti eBay atau Amazon, tetapi dengan aturan Anda sendiri. Memang Anda one-stop-toko untuk semua pedagang dan e-commerce . Siapa tahu, Anda bisa menjadi penjual terkemuka di daerah a Anda sendiri? Itulah tujuan kami untuk tahun 2012 sekarang!

Mengapa memilih izzonet?
Aku benar-benar benci kurang berkembang alat yang mati lambat, kinerjanya lambat, dengan beberapa lubang keamanan loop dan dengan antarmuka pengguna yang sangat kompleks. Kesederhanaan dan keamanan adalah berkat dalam menjalankan bisnis online. Mulai toko online memerlukan banyak mendirikan situs web sederhana. Jika Anda tahu apa-apa tentang bisnis ini, Anda akan tahu bahwa Anda perlu memiliki  e-commerce web hosting. Untuk sebuah bisnis supaya tumbuh dan berkembang, Anda perlu untuk memiliki sistem kuat yang fleksibel, dapat diandalkan dan mudah untuk mengkonfigurasi, dan satu yang menyediakan banyak fitur untuk harga yang sangat terjangkau. Ini adalah persis  IzzoNet. Sejak debut hampir setahun yang lalu, Izzonet menjadi semua untuk pementasan ecommerce Revolusi . Selama satu tahun, itu telah memperkenalkan banyak banyak fitur yang dapat menambahkan sejumlah fungsi sistem e-commerce Anda. Beberapa fitur ini termasuk:

Apa yang membuatnya berbeda ???
  1. 15 hari trial gratis 
  2. Maju berbasis web CRM yang memungkinkan Anda untuk mengelola semua kontak, perintah, email, dll.
  3. Unlimited widget untuk menambahkan website Anda untuk membuatnya lebih kuat.
  4. IzzoNet CSS generator memungkinkan Anda menggunakan dan mengedit template CSS yang ada untuk meningkatkan tampilan situs web Anda.
  5. Editor untuk mengedit CSS dan HTML.  
  6. Ada  fitur katalog online yang memungkinkan Anda dengan mudah membangun katalog Anda sendiri mengesankan dengan gambar dan informasi lainnya.
  7. Statistik dan laporan membiarkan Anda melacak dan memantau kemajuan Anda, dan menyediakan analisis untuk seluruh bisnis Anda setup, termasuk pembiayaan, produk, pemasok, kampanye, dll. Integrasi dengan Google Analytics untuk laporan sangat rinci.
  8. Integrasi pasar media sosial 
  9. Duplikasi situs untuk beberapa lokasi geografis, misalnya dalam bahasa yang berbeda dll.
  10. Unlimited jumlah produk. Anda dapat menambahkan sebanyak mungkin produk yang Anda inginkan. Tidak ada batas mereka.
  11. Unlimited bandwidth. Ada tidak ada topi pada berapa banyak pelanggan yang Anda bisa. Tidak peduli apa paket rencana Anda memilih untuk, Anda akan selalu mendapatkan unlimited bandwidth.
  12. Pertunjukan slide yang mengesankan fitur menginformasikan dan memotivasi pelanggan Anda tentang produk Anda.
  13. Infinity desain, sistem antarmuka pengguna yang disempurnakan yang telah mengubah dan melonggarkan batas-batas drag dan drop. Sistem ini unik, dan dirancang oleh IzzoNet sendiri.
  14. dll
Tidak semua fitur yang ditawarkan oleh IzzoNet. Untuk daftar lengkap, kunjungi fitur perangkat lunak e-commerce.
Demikian Informasi yang bisa saya bagikan kepada sobat blogger, semoga bermanfaat. Dan mohon maaf jika ada kesalahan (Jkt/2012)

0 komentar em “Apa Itu Izzonet?”

Posting Komentar

Adversite

 

YHS Rider_Community Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger