Warung Bebas
kc17

Selasa, 24 Januari 2012

Tampilan Facebook dari Tahun ke Tahun

Social Network yang sati ini (facebook.com) memang sangat menarik untuk diperbincangkan. Mulai dari hal-hal dasar yang ada dalam perjalanan facebook.com ini sangat menarik untuk kita ketahui. Kitra tahu bahwa social network telah banyak membawwa perubahan dunia, secara khusus dalam aspek komunikasi. Dengan adanya social network semacam ini membuat komunikasi dengan sesama teman makin mudah.
Selain membicarakan manfaatnya, pasti harus kita tahu dong hal dasar dari social network itu, secara khusus facebook.com. Situs ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 4 Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg sebagai media untuk saling mengenal bagi para mahasiswa Harvard.
Dalam waktu dua minggu setelah diluncurkan, separuh dari semua mahasiswa Harvard telah
mendaftar dan memiliki account di Facebook. Tak hanya itu, beberapa kampus lain di sekitar Harvard pun meminta untuk dimasukkan dalam jaringan Facebook. Zuckerberg pun akhirnya meminta bantuan dua temannya untuk membantu mengembangkan Facebook dan memenuhi permintaan kampus-kampus lain untuk bergabung dalam jaringannya. Dalam waktu 4 bulan semenjak diluncurkan, Facebook telah memiliki 30 kampus dalam jaringannya.
Selain peminatnya yang semakin banyak, facebook.com juga telah banyak melakukan perubahan tampilnya. Sehingga banyak kemungkinan tiap tahun tampilan facebook ini akan berubah-ubah.
Berikut ganbar tampilan facebook dari tahun ke tahun.

Tampilan tahun 2005-2005

Tampilan tahun 2006

Tampilan tahun 2007
Tampilan tahun 2008
 Tampilan 2009
Tampila tahun 2010
Tampilan tahun 2011
demikianlah perubahan tampilan facebook dari tahun ke tahun. Dan besar peluang tahun 2012 inii tampilan ini akan berubah lagi. Nah buat sobat yang belum memasang tampilan 2011 silahkan baca di blog ini. Terima kasih, semoga bermanfaat. (Jkt/2012)

0 komentar em “Tampilan Facebook dari Tahun ke Tahun”

Posting Komentar

Adversite

 

YHS Rider_Community Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger