Warung Bebas
kc17

Selasa, 24 Januari 2012

Tukaran Link

Wellcome to my blog...
Terima kasih sobat blogger, jika sobat masih mau berkunjung ke blog "TIPS untuk Blogger". Semoga apa yang saya dapat berikan tidak sia-sia buat sobat blogger. Ngomong-omong dalam sebuah blog itu harus ada saling keterkaitan link yang sobat blogger?.
Ok...dari judul postingan ini mungkin sobat blogger sudah tau maksudnya, untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi dalam dunia blog (cie...bahasanya..) maka tukaran link itu sangat diperlukan.
Jika sobat blogger ingin bertukaran link dengan saya, silahkan Copy dan Pastekan kode banner blog saya pada blog saya. Dan konfirmasi ke saya jika linknya sudah terpasang di blog anda. (Konfirm di form komentar aja yah..).


Berikut kode bannernya sobat blogger.

Tukeran link

NAMA BLOG ANDA


Copy kode dalam text area, lalu paste di dalam blog anda.
Jika ingin mengirim pesan kepada admin, silahkan lihat di sini.

0 komentar em “Tukaran Link”

Posting Komentar

Adversite

 

YHS Rider_Community Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger